Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday, September 30, 2012

Elf Valley perjuangan semut

hallo para semutter, saya rasa kalian sudah pada tau kan mengenai Hutan Kabut baru di perjuangan semut, ya benar, selain melawan ratu kupu - kupu dan raja labah-labah, perjuangan semut bakal mengeluarkan hutan kabut baru yaitu melawan penyihir jahat Elf Valley yang sekarang sudah apdet di negara asalnya, perjuangan semut cina. Dan ternyata oh ternyata (weXs.. Lebay ) duplicat baru ini agak susah lo pemirsah, maklum karena masih baru jadi trik in triknya masih belum di ketahui, hehe.. dan masih susah juga maennya karena di negara tetangga jadi gx punya temen -_-" ( jadi ceramah mulu adminnya, wkwkk )... OK lah dari pada para semuters jadi jengkel sama Admin mending langsung ke intinya aja dah, Langsung cabut ke Ka Te Pe...

_______________________________________________________________
_______________________________________________________________





Elf Valley (Ngurai Siluman)
para semuter mungkin sudah gx sabar nih kapan apdet  Elv Valey Indo, ( sama gan, ane juga penasaran ) nah karena rasa penasaran itu, iseng² ane coba liat² di semut negeri seberang dan ternyata Sudah apdet ^_^  Dengan rasa penasaran yang sudah mentok tanpa basa basi kagi deh ane masuk tuh ke negeri siluman dan ternyata gx bisa masuk pemirsah, pas mau masuk langsung muncul peringatan gitu deh -_-" %*&%@*& (kesel bukan maen), beruntung waktu masih tua ane pernah sekolah di cina *cyeEEE...* jadi ane agak ngerti tuh, kurang lebih artinya "level anda kurang, semut dibawah level 15 belum bisa masuk" (semut ane masih level 11, wkwkk)
Nah setelah semut ane sudah mencapai setandar, dengan sangat Pe De nya ane langsung masuk ke Negeri Siluman, dan setelah ane liat² ternyate set duplicate baru ini hampir sama pemirsah cuma beda sifatnya ajah,.
kebetulan saya bawa SS nya nih jauh² dari negeri cina\

untuk level sederhana cuma ada kesempatan dapat sepatu atau helm nya aja cuy (sifat biasa)














 untuk level biasa ada kesempatan dapet baju, kaus tangan ama tongkat (sifat biasa)
















Untuk tingakat sulit tersedia dua set penuh ( sifat biasa dan sempurna )















dan di level ahli terdapat satu set sifat spesial ( katanya perpaduan antara set biasa dan set sempurna )



Dan cukup sekian bocoran mengenai duplicate baru perjuangan semut  jika para agan dan agan wati pengen coba sendiri, silahkan klik sini nih..!! untuk dapat meluncur ke negeri cina



============================================================

Baca Juga


=============================================================

No comments:

Post a Comment

leave a coment here, please no spam